Minggu, 24 Mei 2009

saat ini

i got it!


Mungkin ini sebuah peringatan dari ALLAH SWT atas kelalaianku dalam beribadah dan menuntut ilmu.Dahulu sebelum menjelang UAN tiada waktu bagiku untuk bersantai, tiap malam selalutahajud.. tapi sekarang, shalat tidak tepat waktu, belajar sambil nonton malahan tiada konsentrasi..

Rabu kemarin, dibagikan rapot mid semester, walau aku tau nilai kimia tidaklah bagus malahan terjun payung, aku tidak menyangka nilai yang lain mengikuti.. Sedih rasanya ketika harus memberitahu mama tentang nilaiku, mama hanya berkata "nilai semesternya jangan sampai kayak gini lagi ya, diperbaiki" walau begitu aku tau mama kecewa..

Takut

Ulangan smt tgl 4 hari lagi.. walau aku tidaklah siap, tapi aku kan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan nilai yang terbaik, amiiinn


mom.. dad.. i'm sorry

1 komentar:

Dwi Mustika Handayani mengatakan...

berjuang vikaaaa !! where there is a will there is the way !! ^^ good luck yiaaah ^^

Posting Komentar