Senin, 11 Mei 2009

pertanyaan terpendam

semua orang hidup di dunia ini tentunya punya arti sendiri

dari dulu gw tau hal itu, tapi sampe sekarang gw ga bisa nemuin arti hidup gw di dunia ini, menurut gw kita semua ini hidup untuk mencari pahala yang sebanyak-banyaknya dan gw insaallah akan mencari pahala itu, namun satu hal yang masih gw cari adalah arti hidup gw di dunia ini

kalo dalam keluarga,gw bukan seseorang yang bisa membuat mama sm papa bangga,semua yg gw punya ada di ade gw. untuk ade gw, kayaknya juga gw belom bisa dibilang sebagai kaka.

jadi apa arti hidup ini

gw bersyukur udah diberi kesempatan untuk lahir di dunia ini, dan udh seharusnya juga gw jalani hidup ini tanpa keluhan, juga harus mencari arti dalam hidup ini.
mungkin sekarang gw belom nemuin, tapi smoga aja suatu saat nanti gw bs nemuin..

I HOPE SOMEDAY MY QUESTION WILL FIND THE ANSWER

0 komentar:

Posting Komentar